Search
  • 123gulaiayam

Metode Merawat Ayam Petarung Yang Terluka Di Mata

Metode Merawat Ayam Petarung Yang Terluka Di Mata


Permainan sabung ayam sekarang telah bertambah berkembang sangat cepat, bisa kita lihat dengan bertambah banyak peminat serta pecinta sabung ayam ini yang berbondong - bondong berburu ayam aduan yang bermutu. Hakikatnya kalau permainan sabung ayam ini yaitu satu arena permainan yang mengadu pada ke dua ayam jago jantan pada suatu ajang perlawanan sabung ayam.


Seperti yang telah kita kenali kalau dalam Sabung Ayam Terakhir ini, ayam aduan bangkok adalah salah satunya type ayam petarung yang banyak diburu serta di cari oleh beberapa pecinta serta penghobi sabung ayam ini. Ayam petarung bangkok memang mempunyai kwalitas bertanding yang telah tidak butuh dikuatirkan lagi, dimana tehnik bertanding dari ayam bangkok ini mempunyai insting bertanding layaknya seperti ayam liar yang mempunyai insting bertanding mati - matian kala memelihara lokasi kekuasaannya dari musuh yang mau mengambil wilayahnya. Perlawanan itu bakal selesai sampai hingga ada salah satunya ayam yang kabur atau mati.


Kelebihan dari ayam bangkok berikut ini yang membuat ayam ini berubah menjadi benar-benar disukai banyak orang di kelompok pecinta serta penghobi Sabung Ayam Terakhir ini. Dalam perlawanan sabung ayam di ajang perlawanan, kita bakal melihat perlawanan pada ke dua ayam jago jantan yang bakal sama-sama memukul serta mematuk untuk menundukkan lawannya. Dengan perubahan technologi yang telah bertambah mutahir ini, permainan sabung ayam sekarang telah dapat dimainkan serta dilihat dengan cara live streaming lewat smartphone atau pc punya anda. Sabung Ayam Bali


Kala perlawanan pada ke dua ayam jago jantan pada satu ajang perlawanan Sabung Ayam Terakhir, pada ke dua ayam aduan itu pastinya alami luka - luka karena perlawanan itu, diantaranya sisi badan ayam yang seringkali di serang yaitu sisi mata. Dimana luka pada mata adalah kasus serius, sebab dapat menjadi infeksi kalau tidak dirawat dengan baik - baik. Seampuh serta seakurat apa pun pukulan yang dimilikinya, kalau matanya telah alami lupa kritis tentunya bakal punya pengaruh besar pada ketangguhannya di ajang Sabung Ayam Terakhir.


Oleh karenanya, kalau ayam kesayang an anda alami luka pada mata, selekasnya untuk ambil perbuatan cepat dengan menyembuhkan luka pada mata yang muncul akibatnya karena serangan taji kala bertanding di ajang perlawanan. Anda dapat memanfaatkan getah tanaman kelor jadi obat alaminya, getah yang mempunyai warna putih bening ini bisa membuat sembuh mata ayam yang terluka dengan cara ampuh walau akhirnya tidak optimal.


Langkah ini tidak berencana diketemukan, pemanfaatan getah tanaman kelor awal mulanya sangat hanya terbatas pada penyembuhan mata kambing yang alami sakit pada sisi mata seperti rabun serta belekan. Oleh karenanya beberapa pecinta selanjutnya cobalah untuk dipakai pada ayam aduan mereka yang terluka mata karena duel seru yang selanjutnya diolesi getah ini.


Selanjutnya Yaitu Langkah Menjaga Ayam Petarung Yang Terluka Di Mata Jadi Selanjutnya :


1. Ambil tangkai daun atau tangkai anak daun kelor yang mempunyai ukuran tengah, tidak simpel atau tidak juga tua.

2. Sisi tanaman itu adalah sisi yang kebanyakan memiliki kandungan banyak getah.

3. Selanjutnya, teteskan getah yang keluar dari potongan ranting daun kelor yang pas ke mata yang alami luka.

4. Banyaknya yang dikasihkan 1-2 tetes bergantung pada besarnya luka.

5. Sesudah ditetesi, mata ayam yang terluka selanjutnya ditutup memanfaatkan plester sepanjang 1 hari penuh.

6. Kalau disaksikan beberapa saat mata ayam masihlah abuh, buka plester, tetesi dengan getah lagi, selanjutnya tutup kembali memanfaatkan plester baru.

7. Sesudah 1 hari matanya tertutup plester, selanjutnya plester itu bisa di buka.


Mata ayam yang terluka serta diobati memanfaatkan getah tanaman kelor tidak bakal semaksimal kembali seperti yang telah lalu. Namun, keadaan ini bakal tambah lebih baik ketimbang dengan luka mata, ayan yang tanpa penyembuhan. Lewat pemberian bahan alami getah daun kelor, ayam konsisten dapat bertanding seperti awalnya dengan penampilannya yang masihlah terbangun.


Selintas artikel kami yang mengupas mengenai Langkah Menjaga Ayam Petarung Yang Terluka Di Mata. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa teman dekat pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman dekat. http://www.gorengayam.co

2 views

Gulai Ayam marketing

Contact

© 2023 by Personal Life Coach. Proudly created with Wix.com

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black YouTube Icon
  • Black Google+ Icon

500 Terry Francois Street

San Francisco, CA 94158

​​

Tel: 123-456-7890

Fax: 123-456-7890

info@mysite.com

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now